Cari Situs Lain di sini

Loading

Tuesday, June 12, 2012

Glucan 5ex untuk mengobati kanker serviks

Kanker servik yang penderitanya makin banyak di Indonesia memang luar biasa ganas. Sudah 5 orang teman dekat saya meninggal dunia karena jenis kanker yang satu ini. Makanya begitu dokter memvonis saya menderita positif terjangkit penyakit ini...,dunia seperti berhenti berputar. Rasanya maut seperti akan menjemput dengan segera. Butuh 2 hari bagi saya untuk merenung. Saya pikir apa yang saya lakukan sampai saya terkena penyakit ini. Saya sudah berusaha hidup sehat dan setia pada pasangan.
Perasaan putus asa dan lemah hilang begitu saya berobat di RSUD Dr.Soetomo. Banyak penderita kanker servik dengan kondisi yang lebih parah dari saya. Bahkan dengan kondisi ekonomi yang pas-pasan.
Akhirnya saya memutuskan mengikuti saran dokter. Saya jalani proses kemotherapy.
Kemo pertama sampai ke tiga baik-baik saja. Begitu masuk kemu ke empat.
Saya hampir tidak kuat menahan sakitnya. 5 hari tidak bisa makan maupun minum. Muntah dan mual terus menerus. Obat anti mual yang diberikan dokter sama sekali tidak menolong.
Saya memohon pada Allah agar segala derita ini segera berakhir.
Alhamdulillah.....Allah mengirim mbak Susan ke rumah.
Membawa Glucan5ex, saat pertama kali minum memang terasa tidak enak ditenggorokan. Tetapi mual dan muntahnya berkurang. Saya sudah mulai bisa makan. Rasa sakit di badan mulai berkurang. Sekarang saya tidak takut menghadapi kemotherapy. Terimakasih mbak Susan dan Pera-pera.

No comments:

Post a Comment