Cari Situs Lain di sini

Loading

Monday, June 20, 2011

Kredit Usaha Mikro Oleh Bank Mandiri.

Ketika saya bingung mencari modal untuk tambahan usaha. salah seorang teman menyarankan saya mencoba Kredit Usaha Mikro yang dikeluarkan oleh beberapa Bank. Salah satunya adalah Bank Mandiri. Karena Bank Mandiri terletak dekat dengan rumah saya, maka saya langsung menuju ke bank Mandiri. Dan dari hasil kunjungan saya, saya harus melengkapi beberapa persyaratan antara lain :


Untuk Jenis Kredit Usaha Mikro


  • Usaha minimum 2 tahun di lokasi dan jenis usaha yang sama
  • Usia minimal 2 tahun atau sudah menikah, dan maksimal 60 tahun pada saat Kredit Selesai.
  • Melampirkan bukti diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Nikah (bagi yang menikah) Kartu Keluarga (KK)
  • Memiliki keterangan usaha yang dikeluarkan oleh lurah setempat. Atau telah memiliki
  • Surat Ijin Usaha
  • Belum pernah memiliki kredit telah/ pernah memperoleh fasilitas kredit dengan kredibility lancar atau tidak dalam kondisi kredit bermasalah.
Nah jadi hanya itu saja persyaratannya dan silahkan meluncur ke Bank Mandiri terdekat. Semoga sukses.
Simak info keuangan lain di "REVIEWS OF MOXERCITY"

No comments:

Post a Comment