Cari Situs Lain di sini

Loading

Tuesday, May 15, 2012

Tentang Search Engine Visibility

Search Engine Visibility (SEV)adalah semacam program atau jasa pemasaran menggunakan internet yang cara kerjanya adalah mempromosikan website dengan meningkatkan visibilitas di halaman mesin pencari melalui optimasi on-page maupun off-page dan juga melalui iklan.
Search Engine Visibility (SEV)merupakan istilah umum sebagai sarana untuk mempromosikan website ke peringkat yang lebih baik. Kalau anda tahu ada sekitar 400 juta lebih website di seluruh dunia. Anda bisa memperoleh gambaran, tanpa bantuan Search Engine Visibility (SEV) akan sulit membawa website anda ke peringkat 500.000an dari seluruh website di dunia.
 Banyak situs yang menyediakan jasa pelayanan "Search Engine Visiblity". Ini akan bagus buat anda karena secara ekonomis akan menghemat waktu, tenaga dan uang anda. Rumor yang saya dengar godaddy mematok harga sekitar $35 pertahun, untuk berlangganan vasilitas Search Engine Visibility mereka. Dan hasil yang dicapai bisa menempatkan website anda di kisaran 300 ribuan dari 400 jutaan websita di dunia. Patut dicoba.

No comments:

Post a Comment